DBAsia News

Ederson Sebut Neymar dalam Kondisi Baik-baik Saja Meski Gagal Pindah ke Barcelona

DBasia.news –  Neymar dalam kondisi yang baik-baik saja meski gagal pindah ke Barcelona. Hal itu diutarakan kompatriotnya di Brasil, Ederson Moraes.

Kabar kembalinya Neymar ke Barcelona berembus kencang selama bursa transfer musim panas 2019. Maklum, hubungan sang pemain dengan Paris Saint-Germain juga sudah retak setelah insiden absen latihan.

Kendati demikian, Barcelona dan Paris Saint-Germain gagal mencapai kesepakatan. Walhasil, Neymar harus bertahan di Les Parisiens setidaknya hingga bursa transfer musim dingin.

Kejadian tersebut dikabarkan membuat Neymar tertekan. Sebab, ia sudah membulatkan tekad kembali ke Barcelona. Apalagi, sang pemain sudah mendapat penolakan dari suporter PSG.

“Kami hanya bersama dalam satu sesi latihan kemarin. Itu adalah latihan dengan bola. Jadi, saya tidak bisa menjawabnya,” ungkap Ederson seperti dilaporkan Fox Sports.

Ederson mengaku melihat Neymar berlatih dengan penuh semangat. Meski demikian, ia tidak bisa memastikan apakah Neymar akan tampil dalam pertandingan.

“Tentu saja Neymar terlihat senang. Namun, saya tidak tahu apakah dia akan tampil. Itu adalah pertanyaan yang harus dijawab Tite. Sebab, dia adalah satu-satunya orang yang bisa menjawab apakah Neymar akan tampil atau tidak.

“Saya tidak bisa bicara soal bursa transfer musim panas karena tak tahu apa yang terjadi. Saya tidak terlalu melihat berita,” terang sang kiper.

“Jadi, saya tidak mengetahui bagaimana menjawab pertanyaan tersebut. Namun, yang saya tahu, dia senang berada di timnas Brasil.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?