DBAsia News

Eden Hazard Beri Sinyal Bakal Pensiun di Chelsea

Eden Hazard

DBasia.news – Eden Hazard memberi sinyal dirinya akan bertahan bersama Chelsea hingga gantung sepatu. Bintang asal Belgia itu mengaku masih mencintai klub asal London tersebut.

Spekulasi masa depan Hazard seakan tak pernah habis untuk dibahas. Apalagi, Real Madrid dikabarkan akan serius meminang Hazard pada bursa transfer musim panas 2019. Alasannya, El Real belum menemukan pengganti yang sepadan setelah Cristiano Ronaldo menuju Juventus.

Sementara itu, Hazard pernah mengungkapkan keinginannya melanjutkan karier di Spanyol. Meskipun, ia tak menutup kemungkinan pensiun bersama Chelsea. Terlebih, dia merasa dicintai suporter London Biru.

“Saya bisa pensiun dengan Chelsea. Tidak ada masalah dengan hal itu. Saya senang berada di klub ini, dengan tim dan keluarga saya kerasan berada di sini,” ungkap Hazard seperti dilansir Sky Sport.

“Jadi, jika saya tidak hengkang ke Spanyol itu bukanlah masalah. Saya menilai para suporter mencintai saya. Apa yang akan terjadi di masa depan, saya akan bahagia. Jadi, itu saja,” timpal sang pemain.

Performa Eden Hazard kian menanjak di bawah asuhan Maurizio Sarri. Sejauh ini, pemain 27 tahun tersebut telah mengemas tujuh gol plus tiga assist pada delapan laga Premier League.

Catatan impresif tersebut turut membantu The Blues menempel Manchester City pada puncak klasemen sementara.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?