DBAsia News

Duo Real Madrid Optimistis Jelang El Clasico

Dani Carvajal dan Marco Asensio


DBasia.news –  Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu di leg dua semifinal Copa del Rey, Kamis (28/2) dini hari WIB.

El Real, yang menahan imbang Barca 1-1 pada leg pertama lebih diuntungkan karena bermain di kandang dan memiliki agresivitas gol tandang.

Dua pemain utama Madrid, Dani Carvajal dan Marco Asensio, memiliki keyakinan tinggi menjelang El Clasico. Menurut Asensio, Madrid harus bersatu dan bermain secara kolektif untuk menghentikan tim asuhan Ernesto Valverde.

“Kami tahu ini (El Clasico) akan menjadi waktu yang sangat penting bagi kami. Sekarang adalah waktunya kami mengerahkan segalanya di kompetisi yang masih kami ikuti,” ucap Asensio.

“Tim harus bersatu dan padu sebagai suatu kesatuan untuk memastikan hasilnya keluar seperti yang mereka miliki beberapa tahun terakhir.”

Sedangkan Carvajal menilai Madrid dalam kondisi dan momentum bagus untuk menyingkirkan Barcelona dari Copa del Rey.

“Kami merasa baik-baik saja. Hasil kami bagus di leg satu dan kami ingin ke final, jadi kami akan mengerahkan segalanya,” tambah Carvajal.

“Laga nanti laga yang akan disaksikan oleh seluruh dunia. Laga spesial dan kami harap hasilnya menguntungkan kami,” harapnya.

“Kami harus bermain kuat sejak awal laga. Dengan dukungan fans kami di laga kandang, kami akan coba memberikan segalanya untuk memenangi laga sejak menit pertama. Copa del Rey satu-satunya trofi yang belum saya menangi dengan Madrid, jadi saya sangat antusias,” jelas Asensio

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?