DBAsia News

Duo Manchester Incar Harry Winks

DBasia.news –  Gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks, masuk radar transfer Manchester United dan Manchester City.

Harry Winks tidak lagi menjadi pilihan utama di lini tengah Tottenham Hotspur usai kedatangan Jose Mourinho. Padahal, saat Mauricio Pochettino memimpin, Winks selalu tampil dalam 10 pertandingan beruntun.

Berdasarkan laporan Mirror, Harry Winks sudah berbicara kepada para pemain senior soal niatnya hengkang. Sang gelandang tidak menutup kans angkat kaki pada bursa transfer musim dingin.

Situasi itu disambut Manchester City dan Manchester United dengan minat mendatangkan. Duo Manchester itu akan mempersiapkan tawaran menarik untuk The Lilywhites.

Bagi Manchester City, Harry Winks dipersiapkan sebagai suksesor Fernandinho yang sudah menua. The Citizens menilai kemapuan Winks sebagai gelandang bertahan cocok dengan strategi Pep Guardiola.

Sementara itu, Manchester United menganggap Winks bisa menggantikan peran Paul Pogba yang sangat dekat dengan pintu keluar. Kabarnya, Pogba ingin segera angkat kaki pada musim dingin 2020.

Meski demikian, Tottenham Hotspur diperkirakan tidak akan membiarkan Harry Winks hengkang pada musim dingin 2020. The Lilywhites tidak ingin kehilangan Winks bila Christian Eriksen hengkang.

Harry Winks menembus tim utama Tottenham Hotspur pada Juni 2016. Saat ini, pemain 23 tahun itu masih terikat kontrak hingga Juni 2024.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?