DBAsia News

Duncan Ferguson Bahas Kedatangan Carlo Ancelotti di Everton

DBasia.news –  Carlo Ancelotti telah resmi melatih Everton menggantikan Marco Silva dan manajer interim, Duncan Ferguson. Duncan yakin Ancelotti bisa memimpin kebangkitan Everton.

Disaksikan langsung oleh Carlo Ancelotti di tribun penonton, Everton gagal mencetak gol sepanjang laga. Hal serupa juga dialami Arsenal yang juga disaksikan oleh pelatih baru mereka, Mikel Arteta.

Kendati gagal menang di laga pamungkasnya, Duncan Ferguson tetap senang dengan performa Richarlison dkk. Menurutnya, para pemain sudah tampil fantastis.

“Kami inginkan tiga poin, tapi apa yang ditunjukkan pemain kami sangat fantastis. Saya tidak bisa bertanya lebih pada pemain. Mereka sangat fantastis untuk saya pada hari ini. Pemain sudah berjuang keras untuk mendapatkan poin berharga ini, apalagi kami catatkan cleansheet,” ujar Ferguson kepada BT Sport, Sabtu (21/12/2019).

Terkait ditunjuknya Ancelotti sebagai pelatih baru Everton, ia mengaku senang. Kendati begitu, legenda The Toffees belum berbicara pada pelatih berpengalaman asal Italia tersebut.

“Tentu saja keputusan ini sangat fantastis untuk klub. Mereka sudah mendatangkan pelatih terbaik dengan pengalaman yang sangat panjang. Saya belum berbicara padanya, tapi saya berharap bisa melakukannya malam ini dan ditemani segelas anggur,” imbuhnya.

“Saya yakin dia bisa mengembalikan klub bersaing di tempat semestinya. Dia sudah membuktikan bahwa dia bisa dan semua orang sangat bersemangat menanti itu,” tutup Duncan Ferguson.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?