DBAsia News

Dukungan Penuh Pelatih Timnas Wales kepada Aaron Ramsey untuk Gabung Juventus

Aaron Ramsey


DBasia.news –  Ryan Giggs, selaku pelatih timnas Wales, mendukung penuh keputusan Aaron Ramsey untuk bergabung dengan Juventus. Ramsey diyakini bakal berkembang dengan La Vecchia Signora.

Beberapa waktu lalu Aaron Ramsey dikabarkan telah menandatangani prakontrak dengan Juventus. Ramsey bakal bergabung dengan La Vecchia Signora pada akhir musim 2018-2019.

Menurut Sky Sports Italia, Aaron Ramsey telah menjalani tes medis untuk Juventus di London. Hasil tes positif sehingga gelandang Arsenal itu bakal bergabung dengan I Bianconeri.

Kepindahan Aaron Ramsey ke Juventus bakal diumumkan pada Februari 2019. Ramsey menolak tawaran dari sejumlah klub lain seperti PSG dan Bayern Munchen.

Keputusan Aaron Ramsey tersebut menerima dukungan dari pelatihnya, Ryan Giggs. Eks Manchester United tersebut berharap Juventus bisa meningkatkan kemampuan Ramsey.

“Saya berharap Aaron Ramsey bisa meraup keuntungan dengan pindah ke Juventus. Anda melihat apa yang terjadi dengan Gareth Bale saat pindah ke Real Madrid,” ujar Ryan Giggs kepada Sky Sports.

“Menurut saya, Aaron Ramsey akan bergabung dengan klub sepak bola papan atas, bahkan satu di antara yang terbaik di dunia. Itu akan membuatnya berkembang sebagai pemain.”

“Ketika menjadi pelatih timnas, Anda ingin pemain yang Anda latih selalu bermain. Dalam kasus Aaron Ramsey, dia bakal bermain dalam level tertinggi di Juventus,” imbuh Ryan Giggs.

Aaron Ramsey telah membela timnas Wales dalam 58 laga internasional. Dari jumlah tersebut, pemain berusia 28 tahun itu menyumbangkan 14 gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?