DBAsia News

Dukungan Lampard untuk Mourinho

Jose Mourinho

DBasia.news – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendapat dukungan dari mantan anak asuhnya di Chelsea, Frank Lampard. Manajer Derby Country tersebut menuturkan, tidak mudah untuk menjadi seorang manajer di klub besar seperti The Red Devils.

Jose Mourinho berada di ujung tanduk usai Manchester United hanya mengoleksi 10 poin dari tujuh laga Premier League. Catatan minor itu menempatkan Paul Pogba dan kawan-kawan pada posisi ke-10.

Situasi kian pelik usai Man United juga tersingkir pada ajang Piala Liga Inggris. Di luar dugaan, Frank Lampard bersama anak asuhnya berhasil mengalahkan Man United lewat adu tendangan penalti.

“Semua orang mengetahui perasaan saya dengan Jose Mourinho sebagai seorang manajer. Ini adalah momen yang akan dilalui semua manajer,” jelas Lampard seperti dikabarkan Fourfourtwo.

 

Frank Lampard


Lampard yang pernah menjadi anak didik The Special One ketika masih bermain di Chelsea mengatakan pemecatan bukanlah jalan keluar terbaik. Sebab, Mourinho adalah manajer yang punya kapasitas membawa The Red Devils kembali berjaya.

“Saya telah mendengar semua yang beredar belakangan ini. Dia adalah pria yang berhati besar. Dia akan melakukan tugasnya. Tentu saja, saya bersimpati kepadanya. Mereka tidak memenangi pertandingan dan ingin mengubahnya. Itulah Manchester United,” sambung Lampard.

“Anda perlu memberikan sesuatu kepada pemain dan terkadang mereka membutuhkan pesan yang tepat untuk tampil maksimal. Saya pikir itu yang terjadi pada diri pemain bahkan juga manajer,” tambahnya.

“Anda perlu meningkatkan pekerjaan di lapangan. Saya tidak berbicara tentang individu di sini. Saya mengatakan bahwa itulah yang dibutuhkan.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?