DBAsia News

Dukungan Konstan Casemiro dan Marcelo Untuk Vinicius

Vinicius Junior

IDNGoal.news, Wonderkid asal Brasil Vinicius Junior mengungkapkan dirinya mendapatkan dukungan kontinyu dari Marcelo dan Casemiro setelah ia memutuskan pindah ke Real Madrid.

Dengan statusnya sebagai wonderkid, maka wajar apabila Vinicius diintai banyak klub-klub besar Eropa. Di antaranya adalah Barcelona, PSG dan Madrid.

Pada akhirnya perburuan pemain berusia 17 tahun itu dimenangkan oleh Los Blancos. Transfernya dari klub Brasil Flamengo diumumkan secara resmi pada Mei tahun 2017 lalu.

Kabarnya Madrid membelinya dengan harga total sebesar 46 juta Euro. Pembayarannya disebut dilakukan dalam dua tahap.

Dukungan Casemiro

Sebelumnya Vinicius mengungkapkan bahwa ia memilih memperkuat Madrid karena adanya bujukan dari Casemiro. Gelandang bertahan yang satu ini merupakan pilar penting di skuat Los Blancos.

Ia mengaku begitu resmi dilego ke Madrid, Casemiro langsung mengucapkan selamat kepadanya. Ia pun terus menjalin kontak dengan gelandang 26 tahun itu sampai sekarang

“Casemiro selalu mengirimi saya pesan untuk memberi ucapan selamat pada saya dan memberitahu saya bahwa saya berada di jalur yang tepat,” bebernya pada Marca.

“Ia memberitahu saya untuk melanjutkan bagaimana saya, bahwa ketika saya tiba saya akan beradaptasi dengan cepat dan saya akan memberi mereka banyak hal untuk dirayakan,” serunya.

Dukungan Marcelo

Selain Casemiro, ada pula penggawa Madrid lainnya yang juga berasal dari Brasil yang menyemangatinya untuk menolak pinangan klub lain dan gabung Madrid. Pemain itu adalah bek kiri Los Blancos Marcelo.

Bek berusia 30 tahun itu disebutnya sebagai salah satu pemain yang begitu diidolakannya. Ia mengaku sangat kagum dengan kemampuan teknik bek berambut kriwil itu.

“Dan Marcelo selalu mengatakan bahwa saya harus mempertahankan sepakbola positif saya yang saya miliki dan kemampuan saya,” bebernya.

“Saya penggemar beratnya dan saya ingin memiliki sedikit keahliannya, karena dengan cara itu saya akan menjadi pemain yang luar biasa,” pungkasnya.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?