DBAsia News

Duel Tim Kota Madrid Terjadi Pada Final Piala Super Spanyol

DBasia.news –  Pertandingan antara tim kota Madrid akan berlangsung pada final piala Super Spanyol setelah Atletico berhasil menghentikan laju Barcelona pada semifinal, Jumat (10/1) dini hari WIB dengan skor 3-2 untuk kemenangan Atletico.

 Los Rojiblancos – julukan Atletico Madrid – sempat unggul terlebih dahulu pada awal babak pertama, tepatnya pada menit ke-46 lewat gol Jorge Resurreccion Meroido atau akrab disapa Koke. Namun, lima menit berselang, Barcelona mampu menyamakan kedudukan melalui Lionel Messi. Barcelona bahkan berbalik unggul setelah Antoine Griezmann mencetak gol pada menit ke-62. Kedudukan 2-1 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga menjelang 10 menit akhir pertandingan. Akan tetapi, tepat pada menit ke-81, Atletico sanggup menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Alvaro Morata.

 Atletico akhirnya mengunci kemenangan 3-2 atas Barcelona melalui gol Angel Correa pada menit ke-86. Atletico berhak melaju ke babak final Piala Super Spanyol. Mereka akan bertemu dengan rival sekota mereka, Real Madrid di partai puncak.  Real Madrid sendiri melaju ke babak final setelah menang 3-1 atas Valencia pada Rabu (8/1/2020) atau Kamis dini hari WIB. Laga final Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Atletico Madrid akan kembali dihelat di Stadion King Abdullah Sports City, Minggu (12/1/2020) atau Senin (13/1/2020) dini hari WIB.


Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?