DBAsia News

Dua Sosok yang Disebut Febri Hariyadi Usai Cetak Gol

Febri Hariyadi

DBasia.news –  Persib Bandung perlu berterima kasih pada Febri Hariyadi dengan membawa kemenangan atas Kalteng Putra di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7).

Berkat sepasang golnya di menit ke-68 dan ke-80, Persib akhirnya bisa mengakhiri puasa kemenangan yang dalam enam pertandingan sebelumnya tak pernah didapatkan.

Bow mengatakan dua golnya ini dipersembahkan untuk dua nama. Pertama untuk rekan setimnya M Natshir Fadhil Mahbuby yang harus beristirahat panjang karena mengalami patah kaki. Kedua untuk Viking Persib Club (VPC) yang tepat hari ini, Rabu (17/7) berulang tahun yang ke-26.

“Saya persembahkan bagi kakak saya yang lagi cedera kemarin Deden Natshir dan juga untuk Viking yang berulang tahun,” ungkap Bow.

Pemilik nomor punggung 19 bersyukur bisa memberikan dua gol untuk Persib terlebih membawa kemenangan. Diharapkan bisa mengangkat motivasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Alhamdulillah patut disyukuri bahwa kemenangan ini kita bisa mendapatkan poin karena beberapa pertandingan kita kehilangan poin di kandang,” tuturnya. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?