DBAsia News

Dua Pemain Top Incaran Real Madrid Dalam Waktu Dekat

DBasia.news –  Saat ini, Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe merupakan dua penyerang muda yang banyak menjadi sorotan tim besar. Kini dua pemain tersebut menjadi incaran raksasa Spanyol Real Madrid.

Petinggi Real Madrid menyadari rencana ganda tersebut tidak akan mudah. Akan tetapi Los Blancos tetap akan menjalankan misi besar dan ambisius mereka.

Seperti dilansir Marca, Real Madrid berencana mendatangkan Haaland terlebih dulu pada 2020. Setelah itu Mbappe akan menyusul satu tahun kemudian. Rencana ini bukan semata isapan jempol. Madrid dikabarkan sudah memilik skenario untuk memuluskan rencana mereka.

Haaland dipilih lebih dulu karena Madrid merasa belum memiliki mitra tangguh bagi Karim Benzema. Luka Jovic yang didatangkan musim ini dinilai seperti yang diharapkan. Rekam jejak Haaland yang bisa langsung moncer bersama Borussia Dortmund membuat Madrid percaya hal serupa terjadi di Santiago Bernabeu.

Selain itu, Madrid menilai Haaland akan lebih didapatkan. Sedangkan Mbappe terbilang rumit jika dibidik tahun ini, terlebih dengan krisis yang disebabkan virus corona.

Meski agen Haaland, Mino Raiola, mengatakan kliennya masih akan bertahan bersama Dortmund hingga 2021, Madrid tidak akan kesulitan mendapatkannya. Peluang Madrid sangat terbuka mengingat adanya klausul pelepasan senilai 75 juta euro di kontrak Haaland bersama Dortmund.

Sedangkan untuk Mbappe, Madrid bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah pada 2021, bahkan gratis. Hal ini mengingat kontrak Mbappe dengan Paris Saint-Germain saat ini tinggal tersisa satu tahun.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?