DBAsia News

Dua Pemain Prancis Ini Jadi Prioritas Transfer Chelsea

Jean Seri ketika melawan Napoli di San Paolo

IDNGoal.news, Chelsea memang belum menentukan apakah Antonio Conte tetap menjadi manajer musim depan atau tidak. Namun, The Blues tetap akan bekerja di bursa transfer. Beberapa pemain bidikan pun sudah mulai didekati.

Beberapa nama pemain bintang top Eropa kini dikaitkan dengan Chelsea. Namun, dikutip dari Daily Mail, nama pemain yang diburu oleh The Blues sudah mengerucut pada dua sosok.

Nama pertama yang jadi incaran Chelsea adalah Jean Michael Seri. Gelandang asal Prancis ini sudah cukup lama sudah menjadi bidikan. Namun, saat coba didatangkan pada bulan Januari yang lalu, dia lebih memilih bertahan di Nice.

Usaha klub asal London untuk bisa mendapatkan pemain asal Prancis bakal menemui jalan cukup terjal. Nice mematok harga yang tidak murah. Selain itu, Arsenal juga siap bersaing untuk mendapatkan jasa Seri

Nama kedua yang jadi bidikan juga merupakan pemain asal Prancis. Kali ini, sang pemain sudah cukup familiar dengan Chelsea. Ia adalah penyerang sayap Manchester United, rival Chelsea di Premier League, Anthony Martial.

Martial diyakini tidak ingin bertahan lebih lama di Old Trafford. Menit bermain yang di dapat pada musim 2017/18 menurun. Manajer Jose Mourinho lebih sering memarkirnya di bangku cadangan United.

Eks pemain AS Monaco pun kini hanya masuk dalam daftar tunggu skuat Prancis yang akan bermain di Piala Dunia 2018. Kondisi yang membuat Martial kian tidak betah berada di United dan situasi ini yang akan dimanfaatkan oleh Chelsea.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?