DBAsia News

Dua Pemain Persija Kondisinya Kian Baik

DBasia.news –  Persija Jakarta harus benafas lega karena dua pemainnya Ryuji Utomo dan Novri Setiawa, berangsur pulih dari cedera.

Keduanya terlihat sudah melakukan latihan bersama pemain lainnya pada saat Persija Jakarta melakukan latihan perdana usai libur selama tiga hari di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (7/10).

Selain itu, dua pemain ini sudah terlihat latihan secara penuh, tidak lagi latihan terpisah. Sebelumnya, Novri Setiawan mengalami cedera pada bagian paha belakangnya sama halnya dengan Ryuji Utomo yang mengalami masalah pada bagian yang sama.

Alhamdulillah hari ini pemain semua ikut latihan penuh dan itu sangat kami harapkan. Mudah-mudahan untuk selanjutnya mereka tetap ada dalam tim,” kata asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman di Lapangan PS AU, Senin (7/10).

“Untuk Ryuji, ya kemarin memang ada sedikit mengeluh lagi, kemudian ada terapi lagi dengan dokter dan tadi saya bilang, kalau ada rasa tidak nyaman sedikit langsung bilang ke tim pelatih. Tapi alhamdulillah dia latihan full.”

“Novri pun demikian, saya bilang kalo ada rasa tidak nyaman di hamstring, langsung bilang ke tim pelatih, sehingga latihannya bisa dipersingkat. Saya senang sampai terakhir mereka bisa latihan full,” pungkas Sudirman.

Persija Jakarta akan melakukan pertandingan kembali melawan Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (16/10) mendatang. Sebelumnya, Macan Kemayoran harus mengalami dua kali penundaan pertandingan ketika menjamu Persela Lamongan dan Borneo FC.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?