DBAsia News

Dua Pemain Persib Sangat Setuju Luis Milla Diperpanjang

Luis Milla

DBasia.news – Dua penggawa Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby dan Dedi Kusnandar, menyatakan setuju dengan keputusan PSSI yang memperpanjang kontrak Luis Milla dalam menangani Timnas Indonesia. Alasannya tak lain karena pelatih asal Spanyol itu sudah membuat permainan Indonesia jauh lebih baik.

Seperti yang dikatakan M Natshir. Penjaga gawang nomor 1 di Persib Bandung ini menilai bahwa permainan Timnas Indonesia semakin berkembang.

 

Dedi Kusnandar


Terbukti, Timnas Indonesia U-23 berhasil menjadi juara Grup A di babak penyisihan Asian Games 2018. Bahkan mampu mendominasi permainan kala berhadapan dengan Uni Emirat Arab (UAE) di babak 16 besar, meski pada akhirnya kalah 3-4 (2-2) melalui drama adu penalti.

“Bagi saya Luis Milla sudah cukup berhasil membuat permainan Indonesia menjadi bagus. Tapi kita (Indonesia) kalah di penalti, dan itu tidak bisa dijadikan acuan untuk tidak mempertahankan Luis Milla. Apalagi banyak yang dukung beliau juga untuk dipertahankan,” ungkap Natshir di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Bandung, Rabu (29/8).

Hal senada diungkapkan Dedi Kusnandar. Menurutnya, Timnas Indonesia racikan Luis Milla kerap menguasai pertandingan dalam menghadapi setiap lawannya.

 

M Natshir Fadhil Mahbuby


“Performa kemarin sebenarnya sudah bagus. Selalu menguasai pertandingan. Cuma kemarin lawan UEA kurang beruntung. Tapi dari segi pertandingan, kita bisa menguasai. Apalagi kalau lawan kawasan Arab, biasanya bertahan, sekarang bisa menguasai,” kata Dedi.

Maka dari itu, Dedi sepakat dengan keputusan PSSI untuk memperpanjang kontrak Luis Milla.

“Progres ke depannya bagus. Termasuk di bawahnya. Jadi ya memang harus dipertahankan,” tegasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?