DBAsia News

Dua Pemain Persib Bandung Malah Cedera

Hariono

DBasia.news – Nasib nahas dialami Persib Bandung jelang melawan Arema FC di laga lanjutan Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Kamis (13/9). Dua pemain yakni Hariono dan M. Al Amin Fisabillah mengalami cedera.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan untuk Hariono mengalami kendala di bagian paha dalamnya saat menjalani sesi latihan di Stadion Arcamanik Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

“Hariono mengalami spasme di bagian paha dalamnya. Saat ini masih dalam perawatan,” ujar Rafi di Stadion GBLA Gedebage Bandung, Minggu (2/9).

 

M. Al Amin Fisabillah


Sementara untuk Sabil, Rafi mengatakan bahwa pemilik nomor punggung 94 ini mengalami kendala di bagian tulang kering kaki kirinya.

“Keluhan Sabil bukan pertama kali. Saat beberapa bulan lalu juga merasakan sakit yang sama. Untuk memastikan gejalanya, kita sudah lakukan x-ray,” katanya.

Rafi berharap, keluhan yang dialami keduanya bisa berangsur membaik. Sehingga bisa menjadi pilihan saat Persib bertemu dengan Arema FC.

“Mudah-mudahan tidak ada yang serius,” harapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?