DBAsia News

Dua Klub Premier League Siap Beri Gaji Besar untuk Lautaro Martinez

DBasia.news –  Dua klub raksasa Premiere League, Manchester City dan Chelsea tampaknya tak ingin ketinggalan dalam mendapatkan tanda tangan penyerang andalan Inter Milan, Lautaro Martinez. Chelsea dan Manchester City juga dikabarkan siap memberikan gaji besar bagi pemain asal Argentina itu.

Berdasarkan laporan Sport, Chelsea dan Man City siap membayar gaji 10 juta euro (sekitar Rp177 miliar) per musim. Nilai ini dua kali lipat dari yang diterima sang pemain di Inter Milan.

Lautaro Martinez kemungkinan besar akan pindah dari Inter Milan. Salah satu sebab adalah adanya klausul pelepasan senilai 111 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun).

Selain Manchester City dan Chelsea, ada Barcelona yang juga ingin mendapatkan Lautaro Martinez. Barcelona mendapat instruksi langsung dari Lionel Messi yang menginginkan rekannya di timnas Argentina bermain bersamanya.

Dikabarkan, tawaran kontrak Barcelona masih lebih rendah ketimbang City dan Chelsea, yaitu delapan juta euro (sekitar Rp141 miliar) per musim.

Performa yang impresif sepanjang musim 2019/20 membuat Lautaro Martinez diincar banyak raksasa klub di Eropa.

Pada musim pertamanya, Lautaro Martinez hanya mencetak enam gol di Serie A, kini dia bisa mencetak 11 gol dari 22 laga. Meski gagal membawa Inter Milan lolos fase grup dalam Liga Champions, pemain berusia 22 tahun tersebut sudah membuktikan mampu bersaing di level Eropa dengan mencetak lima gol dari enam penampilan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?