DBAsia News

Djanur Merasa Kaget Saat Latihan Perdana dengan Persebaya

Djadjang Nurjaman

DBasia.news – Bonek terlihat sangat antusias menyambut datangnya pelatih anyar Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman. Mereka berbondong-bondong menyaksikan latihan perdana Persebaya bersama sang pelatih di Lapangan Persebaya, Karanggayam, Rabu (5/9) sore. Tak ayal, hal tersebut membuat pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut terheran-heran.

Ia memang sudah tahu Persebaya punya basis suporter yang sangat kuat. Akan tetapi, ia tak mengira dukungan Bonek yang begitu besar tak hanya terlihat saat pertandingan. Tetapi juga saat sesi latihan.

“Saya mau tanya apakah tiap hari latihan selalu seperti ini,” tanya Djanur kepada awak media yang hadir dalam latihan tersebut.

Dengan besarnya dukungan Bonek tersebut, tak heran apabila Djanur begitu sumringah di latihan perdananya tersebut. Ia mengaku antusiasme Bonek memberikan pengaruh positif kepadanya dan Persebaya untuk bangkit di sisa pertandingan yang ada.

“Ini latihan pertama saya dengan pemain. Kesan pertama saya cukup positif, saya sangat senang. Apalagi ini (antusiasme Bonek) hal bagus. Jadi tambahan spirit buat pemain untuk lebih serius,” imbuh Djanur.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?