DBAsia News

Djanur Dapat Sambutan dari Eks Persija Setibanya di Persebaya

Djadjang Nurdjaman

DBasia.news – Sosok Djadjang Nurdjaman telah tiba di Surabaya, Selasa (4/9/2018). Eks pelatih Persib Bandung itu akan menangani Persebaya selepas libur Asian Games 2018.

Djanur, karibnya disapa, diikat hingga kompetisi Liga 1 selesai. Sebelumnya, Persebaya dilatih juru taktik asal Brasil, Angel Alfredo Vera.

Awal Agustus 2018, Vera mundur dari kursi pelatih lantaran performa Persebaya yang kurang menggigit. Posisinya lantas ditempati oleh Sugiantoro yang menjabat sebagai caretaker.

Djanur dan Sugiantoro akan bahu-membahu membawa Persebaya bangkit. Kini, tim berjuluk Bajul Ijo itu ada di posisi ke-13 dengan 25 poin.

“Alhamdulilah hari ini (kemarin, -Red) saya bisa sampai di Surabaya dengan selamat dan terima kasih saya ucapkan kepada manajemen yang telah memberikan kesempatan kepada saya di Persebaya ,” kata Djanur disadur dari laman resmi klub.

Keberadaan Djanur bikin skuat Persebaya antusias. Ucapan selamat datang lalu dilontarkan oleh kapten tim, Rendi Irwan.

“Selamat datang kepada coach Djanur, selamat bergabung dengan Persebaya Surabaya. Semoga bersama kami dapat membawa Persebaya berprestasi lebih baik,” kata mantan pemain Persija Jakarta itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?