DBAsia News

Djanur Akan Pilih Pelatih Fisik Persebaya

Djadjang Nurdjaman

DBasia.news – Manajemen Persebaya Surabaya menyerahkan komposisi asisten pelatih kepada Djadjang Nurdjaman. Bukan tidak mungkin akan ada nama baru yang masuk selain Bejo Sugiantoro.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, sebagai pelatih Persebaya akan ditemani Bejo selaku asisten dan M. Hadi sebagai pelatih kiper. Bukan tidak mungkin akan ada nama baru di komposisi tim pelatih. Salah satunya pelatih fisik.

Manajer Persebaya Candra Wahyudi menyerahkan sepenuhnya ke Djanur terkait adanya penambahan di staf pelatih. Manajemen akan membicarakan itu dengan Djanur sebagai pelatih kepala.

“Kalau soal pelatih fisik dan sebagainya, nanti kami akan bicarakan dengan pelatih. Karena selama ini manajemen memberikan keleluasaan kepada pelatih untuk menentukan semuanya,” jelas Candra.

Pria asal Bojonegoro ini menambahkan, dari stok asisten pelatih di tim Persebaya saat ini, sudah ada nama yang diplot sebagai pelatih fisik. Hanya saya ia tidak menyebut siapa nama yang dimaksud itu.

“Yang saya lihat dari fungsi yang ada, sudah ada yang diarahkan pelatih fisik. Jadi nanti kita lihat saja komposisinya seperti apa. Sebab kami juga harus diskusi dengan pelatih baru,” terangnya.

Hingga saat ini Djanur masih belum bergabung dengan Persebaya. Mantan pelatih Persib Bandung ini masih menjalani kursus AFC Pro modul ketiga yang berlangsung hingga 1 September nanti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?