DBAsia News

Diwarnai Dua Kartu Merah, Barcelona Tumbangkan Sevilla

DBasia.news –  Azulgrana berhasil menang 4-0 atas Sevilla pada pertandingan La Liga Spanyol di Camo Nou, Senin (7/20/2019) dini hari WIB. Sayangnya, di akhir laga, Ronald Araujo dan Dembele harus menerima kartu merah.

Tuan rumah membuka keunggulan di menit 27. Nelson Semedo melayangkan umpan silang ke arah Luis Suarez yang tak terkawal. Pemain asal Uruguay itu kemudian menyambutnya dengan tendangan salto.

Selang lima menit, Arturo Vidal menambah keunggulan Barca. Pemain asal Cile itu lolos dari jebakan offside untuk menyodok umpan Arthur Moraes. Skor 2-0.

Menit 35, Ousmane Dembele ikut masuk papan skor. Ia mengecoh Diego Carlos sebelum melepaskan tembakan kaki kanan secara tenang untuk menjebol jala kawalan Tomas Vaclik. Skor jadi 3-0 untuk tuan rumah.

Sevilla kemudian mencoba bangkit di babak kedua. Namun, bukannya mencetak gol, tim tamu malah kecolongan lagi di menit 78. Kali ini oleh gol Lionel Messi.

Dengan hasil ini, Barcelona berada di peringkat dua klasemen La Liga Spanyol dengan 16 poin. Sementara Sevilla di posisi enam dengan 13 poin.

Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Jean-Clair Todibo, Gerard Pique, Nelson Semedo; Arthur, Frenkie de Jong, Arturo Vidal; Lionel Messi (c), Luis Suarez, Ousmane Dembele.

Sevilla: Tomas Vaclik; Jesus Navas (c), Diego Carlos, Daniel Carrico, Sergio Reguilon; Ever Benega, Fernando, Oliver Torres; Lucas Ocampos, Luuk de Jong, Nolito.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?