DBAsia News

Ditahan Sassuolo, Antonio Conte Sorot Ketajaman Penyerang Inter Milan

DBasia.news – Inter Milan harus dipaksa bermain imbang ketika menjamu Sassuolo dalam lanjutan Serie A musim 2019-2020 dengan skor 3-3, di Giuseppe Meazza, Kamis (25/6) dini hari WIB. Melihat anak asuhnya bermain imbang, sang manajer Antonio Conte memberikan sorotan terhadap para penyerangnya. Ia menilai penyerang yang dimilikinya kurang memiliki ketajaman saat mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Inter Milan tertinggal ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Francesco Caputo melepaskan tembakan yang tak bisa dibendung Samir Handanovic.

Gol tersebut membuat Inter Milan bangkit. Hasilnya, Romelu Lukaku (41′) dan Cristiano Biraghi (46′) membawa La Beneamata menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Sassuolo mendapatkan hadiah tendangan penalti pada 10 menit jelang waktu normal berakhir. Domenico Berardi yang ditunjuk sebagai algojo menjalannya tugasnya dengan baik.

Kemudian, Inter Milan kembali unggul setelah Borja Valero menyelesaikan tendangan bebas Antonio Candreva menjadi gol pada menit ke-89. Namun, tiga menit berselang, Giangiacomo Magnani membuat keadaan imbang 3-3.

“Saya pikir kami pantas mendapatkan lebih banyak mengingat apa yang telah dibuat. Saya tidak ingat Samir Handanovic membuat penyelamatan apa pun,” umbar Antonio Conte seperti dilaporkan Football Italia.

“Ini adalah sesuatu yang terus kami ulangi dalam pola dan membayar mahal. Saya sangat kecewa, begitu juga dengan para pemain,” timpal Conte.

“Anda punya kesempatan untuk menang meskipun kesulitan di area tengah. Anda harus membawa pulang tiga poin. Kami tidak melakukan itu. Itu mengecewakan dan menyusahkan,” jelas Conte.

Satu di antara peluang yang disia-siakan pemain Inter Milan terjadi ketika Roberto Gagliardini melepaskan tembakan membentur mistar meski di depan gawang yang kosong dan hanya berjarak dua meter. Secara keseluruhan, Inter menciptakan 18 peluang.

“Ada situasi di mana kami perlu mencetak gol dan kami membayar kesalahan itu. Kami memiliki peluang untuk menyelesaikannya, namun tak melakukannya. Saya tidak tahu apa yang bisa kami lakukan selain tetap berlatih,” ulas Conte.

“Saya senang dengan performanya. Kami harus lebih berhati-hati dalam detail. Di situlah kami bisa tumbuh dan berkembang,” sebut sang pelatih.

Hasil imbang itu tak mengubah posisi Inter Milan pada peringkat ketiga klasemen sementara. Namun, kini Romelu Lukaku dan kawan-kawan hanya berjarak empat poin dari Atalanta yang berada pada posisi keempat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?