DBAsia News

Disindir Karim Benzema, Olivier Giroud Balas dengan Jawaban Menohok

DBasia.news –  Penyerang Chelsea, Olivier Giroud akhirnya membalas sindiran yang diberikan oleh Karim Benzema pada beberapa waktu lalu. Tak mau ambil pusing, Giroud memberikan jawaban yang menohok bagi penyerang Real Madrid tersebut.

Pada (30/03) lalu, Benzema sempat menyamakan dirinya bak sebuah mobil Formula 1 dan Giroud sebagai gokart. Sontak, pernyataan tersebut langsung menjadi bahan pembicaraan hangat para pecinta sepak bola di tengah pandemi COVID-19.

“Benzema mengatakan saya seperti sebuah gokart? Saya mungkin adalah sebuah gokart yang memiliki gelar juara dunia,” balas Olivier Giroud seperti dikutip dari laman Marca.

Karim Benzema sendiri mengaku tak menyesal dengan sindiran yang sudah ia lemparkan kepada Giroud. Menurut pemain 32 tahun itu, ia hanya bicara jujur mengenai perbandingan dirinya dengan Giroud.

“Mereka hanya fokus terhadap apa yang saya katakan soal Formula 1 dan gokart. Tapi, hal itu merupakan sebuah fakta dan saya hanya bicara jujur,” ujar Benzema.

“Jika saya ditanya mengenai Ronaldo Nazario, maka saya akan mengatakan kalau dia adalah mobil Formula 1 dan saya adalah gokart,” sambung Benzema menambahkan.

Benzema dan Giroud sebenarnya pernah bekerja sama di timnas Prancis beberapa tahun lalu. Namun, perseteruan Benzema dengan Federasi Sepak Bola Prancis membuatnya sudah tak lagi menjadi bagian dari skuat Les Bleus semenjak tahun 2016. Situasi tersebut membuat Giroud kini menjadi pilihan utama di timnas Prancis.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?