DBAsia News

Disebut Tak Akur dengan Maurizio Sarri, Cristiano Ronaldo Tetap Bertahan di Juventus

DBasia.news –  Meski muncul kabar ketidakakuran dengan pelatih Maurizio Sarri, Cristiano Ronaldo dipastikan akan tetap bersama Juventus hingga musim depan. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh agen Jorge Mendes.

Dijelaskan sang agen, kliennya itu akan tetap mengenakan seragam Bianconeri pada musim depan di tengah berbagai rumor kepergiannya.

Ronaldo tidak menghadiri gala Ballon d’Or tahun ini, dengan Mendes datang ke seremoni penghargaan untuk pesepakbola terbaik dunia itu di Paris. Si agen dicecar pertanyaan mengenai hubungan Ronaldo dan pelatih Juve Maurizio Sarri.

“Dia adalah pemain terbaik dalam sejarah. Dia akan melanjutkan dengan Juventus pada musim depan,” respons Mendes saat ditanyakan awak media di gala Ballon d’Or.

Soal isu disharmoni Ronaldo dan Sarri, Mendes menjawab: “Apakah dia baik-baik saja bersama Sarri? Dia (Ronaldo) dalam keadaan bahagia.”

Juventus, yang berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A, tertinggal satu poin dari Inter Milan yang berhasil merebut Capolista berkat kemenangan atas SPAL.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?