DBAsia News

Direktur Barca: Neymar Menyesal Telah Gabung PSG!

Neymar Junior

IDNGoal.news, BARCELONA – Masa depan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Junior, memang tengah dispekulasikan dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih dengan munculnya ketertarikan dari raksasa Liga Spanyol, yakni Real Madrid.

Neymar sebenarnya baru resmi berseragam PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Ia diboyong manajemen klub berjuluk Les Parisiens tersebut dari Barcelona dengan mahar yang mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3.6 triliun.

Akan tetapi setelah hampir enam bulan memperkuat PSG, Neymar nyatanya sudah tidak merasa kerasan dan meminta untuk kubu klub asal Paris itu melepasnya pada musim panas nanti. Keinginan Neymar hengkang lantaran dirinya tak merasa benar-benar dicintai oleh para pendukung PSG sejauh ini.

Terlebih harapannya untuk bisa membantu PSG menjuarai Liga Champions pada musim perdananya harus kandas. Ya, PSG hanya bertahan hingga babak 16 Besar Liga Champions musim ini usai disingkirkan oleh Real Madrid.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Direktur Barca, yakni Javier Bordas, memberikan komentarnya belum lama ini. Bordas merasa yakin sekali bahwa saat ini Neymar tengah menyesali keputusannya untuk menerima pinangan dari PSG.

“Sepertinya ia (Neymar) benar-benar merasa tidak bahagia di Paris. Kami juga mengetahuinya. Di Barcelona, ia baik-baik saja dan Neymar menyesal hengkang (untuk bergabung dengan PSG),” ucap Bordas, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (19/5/2018).

Bordas juga memberikan tanggapan terkait rumor Neymar bakal membelot dengan bergabung bersama Madrid. Bordas mengaku sangat berharap rencana Madrid merekrut Neymar tidak menjadi kenyataan di masa mendatang.

“Neymar bisa bergabung dengan klub mana saja. Buat saya pribadi, saya tidak memimpikan Neymar bergabung ke Real Madrid. Sebab, itu bakal menjadi sebuah mimpi buruk untuk kita menghadapi pemain sepertinya,” tutup pria asal Spanyol tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?