DBAsia News

Dipermanenkan Inter Milan, Alexis Sanchez Bahagia

DBasia.news – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez mengaku sangat senang bisa mendapatkan kontrak permanen bersama Nerazzurri. Sebelumnya status Sanchez hanya sebagai pinjaman dari Manchester United.

Sanchez merupakan pemain pinjaman dari  setan merah pada musim 2019/2020. Namun, performa impresif Sanchez membuat manajemen Inter tertarik mengubah statusnya sebagai pemain permanen i Nerazzurri.

“Saya sangat, sangat senang bisa tinggal di sini bersama Anda. Saya pikir saya memiliki keinginan untuk tinggal di sini karena saya telah menemukan sebuah keluarga, staf dan semua orang yang ingin berjuang,” kata Sanchez dalam pesan video yang diposting di Twitter resmi Inter dilansir Football Italia, Jumat (7/8).

Penyerang asal Cile itu menandatangani kontrak permanen berdurasi tiga tahun di Stadion Giuseppe Meazza. Pesepak bola berusia 31 tahun itu pun merasa bahagia tetap bertahan di Italia ketimbang harus pulang ke MU.

Eks penyerang Barcelona itu pun mengaku sangat berambisi untuk meraih gelar bersama skuat Antonio Conte.

“Saya lapar dan ingin memenangkan sesuatu, jadi saya sangat senang berada di sini, bersama Anda, untuk memenangkan sesuatu.”

Selama berkostum La Benemata musim ini, Sanchez telah memainkan 30 pertandingan dengan empat gol dan 10 assist, sekaligus membawa Inter finis menjadi runner-up klasemen Serie A Italia di bawah Juventus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?