DBAsia News

Diminati Barcelona dan Juventus, Unai Emery Ingin Ramsey Fokus untuk Arsenal

Aaron Ramsey

DBasia.news – Manajer Arsenal, Unai Emery, buka suara soal ketertarikan Barcelona dan Juventus terhadap pemainnya, Aaron Ramsey. Ia meminta Ramsey untuk fokus bersama Arsenal.

Aaron Ramsey menjadi penggawa Arsenal yang paling mendapat sorotan dalam beberapa waktu terakhir. Bukan tanpa sebab, sang pemain dikaitkan dengan Barcelona dan Juventus seiring kontraknya yang akan segera berakhir pada Juni 2018. Itu artinya, Ramsey bisa didapatkan dengan gratis.

Arsenal bukannya tak melakukan langkah apa pun untuk mengadang kepergian Ramsey. The Gunners digosipkan bersedia memberikan nilai gaji seperti yang diminta Ramsey. Namun, hingga saat ini negoasiasi masih berjalan di tempat.

Melihat situasi tersebut, Emery meminta Ramsey bersikap profesional. Sebab, sang pemain harus fokus membela Arsenal sebelum membicarakan masa depannya.

 

Unai Emery


“Saya tidak berpikir situasi akan memengaruhi penampilannya. Saya hanya ingin memberi dia dan pemain lain kestabilan sehingga bisa fokus hanya pada pertandingan. Saya bicara mengenai hal ini pada pra-musim dan sekarang itu masih sama,” tegas Emery seperti dikabarkan Soccerway.

“Saya sudah mengetahui tentang situasi yang sama karena karier seorang pesepak bola sangat pendek. Mereka akan bermain profesional selama 10, 12 atau 15 tahun, namun tidak lebih,” tutur sang manajer.

“Mereka harus menunjukkan kinerja terbaik dan juga berusaha keras pada saat-saat ini untuk masa depan diri sendiri dan keluarga,” papar Emery.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?