DBAsia News

Dilirik Manchester United, Julian Nagelsmann Sebut Upamecano Tak Dijual

DBasia.news – Manajer RB Leipzig, Julian Nagelsmann mengungkapkan bahwa  Dayot Upamecano akan tetap di klub Bundesliga itu selama musim 2020-2021. Sebelumnya Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan bek berusia 21 tahun tersebut.

Upamecano tampil mengesankan dalam kiprah Leipzig pada semifinal Liga Champions di Lisbon bulan lalu. Baru-baru ini, ia menandatangani perpanjangan kontrak sampai Juni 2023.

Sumber-sumber berkata kepada ESPN bahwa United membidik Upamecano untuk memperkuat barisan pertahanannya. Namun Nagelsmann menegaskan pemainnya itu tetap bersama Leipzig.

“Dia akan di sini selama musim ini. Saya yakin soal itu. Banyak klub yang ingin membeli, mungkin musim depan realistis dia meninggalkan klub ini. Tetapi musim ini dia akan tetap di sini ,” kata Nagelsmann kepada ESPN, Rabu (9/9).

Timo Werner sudah meninggalkan Leipzig karena bergabung dengan Chelsea pada harga 47,7 juta pound. Pemain-pemain terbaik Leipzig terus masuk radar klub-klub elite Eropa, tapi Nagelsmann yakin kepada sistem klub dalam merekrut pemain muda. Ia percaya pemain berikutnya akan bisa menggantikan mereka yang pindah.

Nagelsmann tidak berkeberatan pemain-pemain mudanya pindah karena disebutnya itu hal yang normal. Dia tidak khawatir kekurangan pemain bintang karena klubnya memiliki cadangan pemain muda berkualitas.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?