DBAsia News

Dikalahkan Arema, Pelatih PSIS Menyesal

Arema FC

IDNGoal.news, Kekalahan anak asuhnya pada laga kontra Arema FC menyesakkan hati Vincenzo Alberto Annese. Pasalnya, pelatih PSIS Semarang ini menilai para pemainnya tampil apik pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

“Kami mampu tampil bagus pada pertandingan ini. ,” ujar Annese.

“Sementara, Arema FC bermain buruk pada pertandingan ini,” sambungnya.

Menurut Annese, pada pertandingan ini, Arema FC tak bermain sesuai reputasi mereka. Sebagai tim besar, dengan budget besar pula, Arema seharusnya bermain lebih baik dari ini.

“Mereka hanya mampu memanfaatkan satu kesalahan kami pada pertandingan ini,” tuturnya.

Sebelumnya, PSIS Semarang harus menelan kekalahan kala melakoni laga pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pada pertandingan kontra Arema FC, yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (01/06), M. Yunus dan kawan-kawan kalah 0-1, melalui gol tunggal Dedik Setiawan.

Kekalahan ini membuat posisi PSIS, yang sebelumnya berada di peringkat ke-17 klasemen sementara, dikudeta Arema. Mereka kini turun satu peringkat, ke dasar klasemen.

Permainan PSIS Cukup Bagus

Sementara itu, secara umum, Annese menilai permainan anak asuhnya pada pertandingan ini cukup bagus. Pada babak pertama, menurut pelatih berusia 33 tahun, timnya membuat sejumlah kesalahan.

“Namun, itu pun masih lebih baik dari Arema,” ucapnya.

“Sementara, pada babak kedua, saya pikir hanya ada satu tim yang bermain sepakbola,” ia menandaskan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?