DBAsia News

Dikabarkan Tak Mau Balik, Cristiano Ronaldo Sudah Mendarat di Turin

DBasia.news – Sempat dikabarkan tidak ingin kembali, penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah mendarat di Turin untuk bergabung dengan skuat I Bianconerri lainnya, Senin (04/05).

Beberapa hari lalu, beredar kabar Cristiano Ronaldo enggan pulang ke Turin. Hal itu dikaitkan dengan kabar Paulo Dybala masih positif COVID-19 dalam empat tes yang telah dilakukan pada enam pekan terakhir. Dia pun sempat dicibir karena malah menjelajah Madeira bersama kekasih dan anaknya.

Ronaldo meminta izin khusus kepada manajemen Juventus untuk pulang ke kampung halamannya di Madeira pada 21 Maret 2020. Hal itu dilakukan karena sang ibu, Dolores Aveiro, harus dirawat di rumah sakit akibat strok. Setelah sang ibu pulih, dia memutuskan menjalani karantina di sana.

Menurut laporan televisi Portugal, megabintang Juventus itu sebenarnya sudah membuat rencana kembali ke Turin. Namun, rencana Ronaldo berantakan karena penerbangannya dibatalkan terkait karantina wilayah gara-gara pandemi Virus Corona.

Rencana terakhir CR7 terbang ke Turin juga sebetulnya terkendala karena akan transit di Spanyol. Dia tak mendapatkan izin masuk negeri itu karena pembatasan penerbangan. Rencananya, Georgina Rodriguez dan keempat anak Ronaldo akan tinggal di Madrid. Sementara itu, dia lanjut terbang ke Italia.

Cristiano Ronaldo sepertinya mengubah rencana. Pasalnya, seperti dilaporkan Tuttomercatoweb, dia tiba di Bandara Caselle Torinese pada pukul 22.23 waktu setempat bersama seluruh keluarganya.

Setiba di Turin, Cristiano Ronaldo akan menjalani karantina mandiri selama 14 hari sesuai protokol yang berlaku. Dia dijadwalkan kembali bergabung dengan skuat Juventus pada 18 Mei mendatang.

Serie A kemungkinan besar akan kembali dilanjutkan setelah dihentikan sementara akibat pandemi Virus Corona. Cristiano Ronaldo dkk. akan kembali beraksi di lapangan karena 20 klub Serie A sepakat kompetisi dilanjutkan lagi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?