DBAsia News

Dikabarkan Tak Akur dengan Frank Lampard, Emerson Buka Suara

DBasia.news –  Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri mengaku tak senang dengan adanya kabar keretakan hubungannya dengan sang manajer, Frank Lampard. Melalui akun Instagram pribadinya, Emerson akhirnya memberikan klarifikasi terkait berita tersebut. Ia memberikan kritikan pedas terhadap jurnalis yang membuat berita palsu tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, Emerson memang dikabarkan tak puas dengan metode latihan Frank Lampard. Pemain berdarah Brasil itu pun santer diberitakan akan hengkang dari Stamford Bridge untuk bergabung ke Juventus pada bursa transfer mendatang.

“Saat ini, seluruh dunia sedang melewati masa-masa yang sangat sulit. Tapi, ada beberapa jurnalis yang menulis berita palsu untuk mendapatkan konten di masa-masa seperti ini,” ujar Emerson Palmieri di laman Instagram pribadinya.

 “Saya tak pernah mengatakan hal itu (keretakan hubungan dengan Lampard) dan saya tak merasa hal-hal seperti yang dilaporkan oleh media (tanpa sepengetahuan saya). Jangan lupa untuk selalu menghargai orang lain,” tambahnya.

Semenjak datang ke Chelsea, Emerson memang kesulitan untuk mendapat tempat di tim utama. Selama hampir dua tahun membela panji The Blues, pemain berusia 25 tahun itu hanya mampu mengoleksi 52 penampilan di semua kompetisi.

Musim ini, Emerson masih kesulitan untuk tampil sebagai tim utama. Ia pun hanya berhasil memperoleh 14 penampilan sebagai starter di semua kompetisi. Bahkan, ia tak dimainkan dalam lima partai terakhir Chelsea sebelum Liga Inggris dan Liga Champions ditangguhkan akibat serangan COVID-19.

Topik:
chelsea

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?