DBAsia News

Diisukan Hengkang dari Inter Milan, Perisic Kembali Dihubungkan dengan Man United

Ivan Perisic

DBasia.news – Ivan Perisic, penyerang sayap Inter Milan, sudah lama dikaitkan dengan Manchester United. Kini, rumor transfer itu muncul lagi jelang bursa transfer musim dingin, apalagi ada kabar, jika Perisic tak kerasan dengan Inter.

Berbagai upaya pun sudah dilakukan Mourinho untuk bisa mendatangkan pemain asal Kroasia tersebut, termasuk di antaranya menyertakan pemain di dalam kesepakatan transfer, namun akhirnya Perisic lebih memilih untuk bertahan di Giuseppe Meazza.

Di musim 2018/19, Perisic pun kembali menunjukkan penampilan yang cukup impresif, hingga pekan ke-16 ​Serie A, dia sudah tampil dalam 14 pertandingan. Sayang perjalanan Inter di ​Champions League harus berakhir karena di laga pamungkas mereka ditahan imbang PSV Eindhoven.

Mulai merasa tidak nyaman di ​Inter, Perisic pun diklaim sudah mempertimbangkan untuk hengkang dan ingin mencoba peruntungannya di kompetisi​ Premier League.

“Tidak ada hal yang mustahil di dunia sepak bola. Saya pun memiliki ambisi untuk mencoba peruntungan dan melanjutkan karier di kompetisi besar lainnya. Saya juga memiliki keinginan untuk menantang diri sendiri di turnamen lain. ​La Liga atau ​Premier League mungkin,” ujar Perisic seperti dilansir ​Calciomercato.

“Semoga para penggemar ​Inter Milan bisa mengerti pandangan dan pendapat yang saya sampaikan, saya adalah seorang pesepakbola profesional dan sangat menyukai tantangan,” tambahnya.

Pernyataan Perisic nampaknya jadi angin segar bagi ​The Red Devils, pasalnya selain memprioritaskan bek anyar, Mourinho juga masih belum menyerah untuk mendatangkan pemain yang juga sempat berkarier bersama ​Borussia Dortmund itu.

Sebaliknya, hal ini jadi mimpi buruk bagi skuat asuhan Luciano Spalletti, pasalnya selain Perisic, mereka juga terancam kehilangan kapten tim, Mauro Icardi yang juga diklaim jadi incaran utama ​Real Madrid

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?