DBAsia News

Diincar Barcelona, Man United tidak Berminat Jual Diogo Dalot

DBasia.news – Raksasa La Liga, Barcelona nampaknya harus mencari target transfer lain di musim panas. Bek kanan incaran mereka, Diogo Dalot diberitakan tidak akan dijual Manchester United di musim panas nanti.

Barcelona sedang memperkuat sektor pertahanan. Selain bek tengah, Barca juga sedang mencari bek sayap yang punya kemampuan menjanjikan. Selain itu, Barca juga menggunkan usia sebagai tolok ukur. Barca tidak ingin pemain yang datang dalam usia terlalu matang.

ESPN melaporkan, pemain yang masuk dalam daftar adalah bek Manchester United, Diogo Dalot. Sang pemain sedang tampil impresif bersama The Red Devils.

Semenjak didatangkan dari FC Porto pada 2018, Diogo Dalot tidak langsung menembus skuat utama Manchester United. Maklum, ketika itu Dalot masih minim pengalaman. Selain itu, Dalot juga sempat kesulitan beradaptasi.

Namun, situasi berubah setelah Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih Manchester United dari tangan Jose Mourinho. Dalot mulai mendapatkan kesempatan unjuk gigi dan performanya kian matang. Pada musim ini, bek 21 tahun tersebut tampil pada 10 pertandingan dengan catatan satu gol.

Namun, Barcelona terancam gigit jari karena pemain asal Portugal tersebut tidak berniat meninggalkan Manchester United. Dalot masih ingin membayar kepercayaan yang diberikan The Red Devils.

Selain itu, Manchester United memang tidak punya niat menjual Dalot. The Red Devils menilai, Dalot adalah pemain yang cocok untuk membuat persaingan dengan bek kanan lainnya, Aaron Wan-Bissaka.

Diogo Dalot masih terikat kontrak hingga Juni 2023. Transfermarkt mengabarkan harga sang pemain senilai 18 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?