DBAsia News

Diincar Barcelona dan Real Madrid, PSG Banderol Neymar 300 Juta Euro

Neymar

DBasia.news –  Bintang PSG (Paris Saint-Germain), Neymar, diisukan hengkang di bursa transfer musim panas ini. Dua klub yang mengincarnya datang dari Spanyol: Real Madrid dan Barcelona.

Tetapi kedua klub tersebut telah melakukan pengeluaran yang tinggi dalam beberapa waktu terakhir. Tentunya Paris Saint-Germain juga ingin mendapatkan keuntungan yang tinggi dari pemain yang sempat dianggap dapat menjadi simbol dari proyek mereka untuk mendominasi sepak bola Eropa.

AS mengabarkan bahwa tim asuhan Thomas Tuchel itu telah memasang harga 300 juta euro bagi klub yang ingin mendatangkan​ Neymar. Nilai itu ditetapkan walau presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, telah mengatakan bahwa ia tidak akan menerima pemain-pemain yang menunjukkan sikap buruk akibat statusnya sebagai seorang bintang.

Nilai transfer tersebut lebih mahal 78 juta euro dari yang dikeluarkan PSG untuk mendatatangkan Neymar dari Barca pada 2017. Sport mengabarkan bahwa Neymar telah mencari rumah baru di daerah Barcelona untuk memperkuat keinginannya kembali ke Camp Nou, tetapi biaya yang tinggi dapat membuat manajemen Azulgrana mempertimbangkan keinginan mereka untuk mendatangkan pemain asal Brasil trsebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?