DBAsia News

Dihukum FIFA, Eden Hazard Diyakini Takkan Pergi dari Chelsea

Eden Hazard


DBasia.news –  Real Madrid selalu dihubungkan dengan Eden Hazard, penyerang sayap Chelsea, di tiap bursa transfer pemain. Isu itu semakin santer beredar pasca Cristiano Ronaldo pergi dari Madrid.

Jika awalnya kabar transfer Hazard ke Los Blancos hanya sebatas rumor saja, kini The Blues dikabarkan telah bersedia untuk melepasnya dengan mahar transfer sebesar 200 juta pound. Manajer The Blues, Maurizio Sarri pun juga telah mempersilahkan pemain berusia 28 tahun tersebut hengkang dari Stamford Bridge.

Akan tapi, kabar terkini sedikit berbeda. Setelah klub yang menjuarai Champions League di tahun 2012, dihukum FIFA ​tak boleh berbelanja pemain di dua bursa transfer lantaran melanggar aturan batasan transfer serta merekrut pemain di bawah usia 18 tahun.

Kini, melalui laporan dari ​Football Espana, Hazard kabarnya akan terus bertahan bersama Chelsea sampai klub asal kota London tersebut lepas dari hukuman itu.

Tidak bisa mencari pengganti Hazard apabila dirinya benar-benar hengkang ke El Real, membuat pihak klub mengubah pikirannya dengan menolak mentah-mentah semua tawaran terhadap pemain asal Belgia tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?