DBAsia News

Diego Milito Puji Talenta Lautaro Martinez

DBasia.news –  Diego Milito, legenda Inter Milan, melihat Lautaro Martinez punya talenta yang luar biasa saat bermain bersama klub. Milito pun mengaku tidak pernah meragukan kemampuan pemain berusia 22 tahun itu.

Lautaro bersinar bersama Inter Milan musim ini. Ia sudah menyumbangkan delapan gol dan tiga assist dalam 16 penampilan. Meski demikian, menurut Milito, sang pemain masih bisa lebih tajam lagi.

“Saya yakin ketika pertama kali melihatnya, Lautaro akan melakukan semua yang bisa dia lakukan sekarang. Dia memiliki potensi besar untuk ditingkatkan, batasnya hanya dapat ditentukan sendiri,” kata Milito kepada Gazzetta dello Sport.

“Semua terserah pada Lautaro dan ke mana dia ingin pergi dalam kariernya. Tapi dia pasti bisa menjadi pemain top. Harapan terbesar yang saya miliki untuknya adalah bahwa suatu hari dia akan datang untuk mengalami emosi yang sama yang saya rasakan, bahwa dia dapat melakukan sesuatu yang orang akan ingat.“

“Saya merasa bangga menjadi bagian dari sejarah Inter Milan. Lautaro memiliki semua yang dia butuhkan untuk melakukan itu juga.”

Barcelona dilaporkan tertarik dengan Lautaro. Mereka ingin sang bomber jadi pengganti Luis Suarez. Milito pun angkat bicara mengenai hal ini.

“Saya tidak tahu seberapa banyak kebenaran yang ada dalam minat Barcelona, tapi tentu saja saya menyukainya. Tapi saya tahu pasti bahwa Lautaro sangat senang berada di Inter. Dia meninggalkan kesan besar pada saya, dia memiliki kualitas yang sangat baik. Tapi dia masih muda, dia baru lahir tahun 2002.”

“Jangan khawatir, cobalah untuk belajar dan menikmati keberuntungan dilatih oleh Antonio Conte,” Milito menambahkan.

Inter Milan sendiri kini berada di posisi dua klasemen Liga Italia. La Beneamata tertinggal satu poin dari Juventus di singgasana.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?