DBAsia News

Diego Godin Merapat ke Inter Milan

Diego Godin

DBasia.news – Pencarian Manchester United akan bek tengah baru sudah terjadi sejak musim panas lalu. Kendati demikian sampai saat ini, tidak ada bek baru yang datang ke Old Trafford.

Salah satu nama yang berada dalam daftar belanja dan sudah lama menjadi incaran adalah Diego Godin yang kini tengah memperkuat Atletico Madrid. Namun kini sepertinya ​The Red Devils harus segera mengalihkan target dan melupakan rencana untuk merekrut pemain berusia 32 tahun itu.

Menurut laporan ​Football Italia, Godin dikabarkan sudah setuju untuk hengkang ke Italia dan melanjutkan kariernya bersama Inter Milan mulai musim 2019/20 mendatang. ​Nerazzurri pun sangat diuntungkan dengan transfer ini, pasalnya mereka mendapatkan sang pemain secara cuma-cuma.

Spekulasi terkait masa depan Godin di Wanda Metropolitano memang kembali menyita perhatian publik dalam beberapa waktu terakhir, terlebih setelah pemain asal Uruguay itu juga dikabarkan menolak tawaran kontrak baru yang sudah ditawarkan Atleti.

Sebagai tambahan informasi, Godin disebut sudah setuju untuk menandatangani kontrak selama dua tahun dengan ​Inter Milan dengan opsi tambahan selama satu musim.

Diego Godin mulai bergabung dengan Atletico Madrid pada tahun 2010 dan sudah tampil dalam 368 pertandingan dengan koleksi 25 gol dan 12 assist di seluruh ajang. Prestasi tertingginya bersama Los Rojiblancos adalah mengantarkan timnya menjuarai ​La Liga di musim 2013/14.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?