DBAsia News

Didier Deschamps Tuntut Konsistensi Bermain dari Anthony Martial

Anthony Martial

DBasia.news – Lama tak memperkuat Timnas Prancis, Anthony Martial akhirnya kembali Didier Deschamps ke dalam skuat untuk melawan Timnas Belanda dan Timnas Uruguay di jeda internasional mendatang.

Deschamps memutuskan untuk memanggil kembali Martial ke dalam skuat Les Bleus setelah melihat pemain yang pernah memperkuat AS Monaco tersebut sudah bisa meningkatkan performanya bersama ​Manchester United. Sejauh ini, Martial mampu mencatatkan lima gol dari lima pertandingan di semua kompetisi yang dilakoninya.

Sudah mulai bisa menemukan performa terbaiknya di ​The Red Devils, membuat Deschamps menuai harapan apabila pemain yang berusia tahun 22 tahun tersebut tetap bisa menjaga penampilan positifnya.

“Anthony (Martial) sudah cukup lama tidak memperkuat Timnas Prancis, dan dirinya akan segera kembali (pada pekan jeda internasional nanti). Dia punya beberapa periode baik dan buruk, yang juga terjadi saat memperkuat ​Man United,” ujar Deschamps dikutip dari ​Four Four Two.

“Apa yang sudah dilakukan bersama Man United mendekati apa yang biasa dia lakukan. Saya membicarakan terkait efisiensinya di depan gawang lawan. Dia sosok pemain muda, dan saya memiliki harapan dia bisa semakin lebih dewasa. Dalam beberapa minggu ini, dia juga membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu pemain penting di Man United,” tutupnya.

Martial pastinya diharapkan akan bisa menunjukkan ketajamannya saat menjalani laga penting di kompetisi ​Premier League 2018/19 kontra ​Manchester City, Minggu (11/11).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?