DBAsia News

Didier Deschamps Lontarkan Kritik kepada Dembele

Ousmane Dembele

DBasia.news – Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps ikut angkat bicara  terkait absennya Ousmane Dembele yang absen membela Barcelona. “Perbaiki sikapmu,” tegas Deschamps.

Didier Deschamps telah memperingatkan Ousmane Dembele bahwa dia harus memperbaiki sikapnya. Nasihat itu diperuntukkan bagi Dembele jika dia ingin kembali ke jalur yang benar di Barcelona.

Pemain berusia 21 tahun itu tidak dalam skuad dalam kekalahan 4-3 kekalahan Barca dari Real Betis di Camp Nou pada hari Minggu lalu. Akibatnya pihak Barcelona tidak menyukai sikap pemain mereka. Dembele memberitahu mereka bahwa dia tidak sehat untuk berlatih pekan lalu.

Deschamps sendiri tetap memanggil Dembele dalam skuad Prancis untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Belanda pada hari Jumat dan pertandingan persahabatan dengan Uruguay empat hari kemudian.

 

Didier Deschamps


Pelatih yang memenangkan Piala Dunia mengatakan tidak ada yang baru bagi Dembele untuk terlambat berlatih, tetapi telah memperingatkannya bahwa ia perlu mengubah cara hidupnya jika ia ingin mengukir karier yang sukses di puncak.

“Saya belum berbicara dengan staf Barcelona karena saya tidak ikut campur dalam bisnis klub sehari-hari,” katanya dalam konferensi pers Timnas Prancis. “Ini tanggung jawab mereka dan terserah mereka untuk mengelola pemain mereka, di dalam dan di luar lapangan,” tambahnya. “Apakah di klub besar seperti Barcelona, ​​di tim nasional Prancis atau di tempat lain, dia harus memperhatikan itu. Ini bagian dari kehidupan dan persyaratan pemain sepak bola profesional. Dia harus meningkatkan untuk mencegahnya menjadi negatif. Ini adalah situasi yang dapat diulang. Semakin cepat dia mengerti itu, semakin baik untuk semua orang,” tegas Deschamps.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?