DBAsia News

Dicoret dari Seleksi PSIS, Bek Asing Korea Selatan Coba Peruntungan ke Persipura

DBasia.news – PSIS Semarang melepas satu pemain asing Oh Joo-ho yang beberapa hari sebelumnya dipantau dalam ajang seleksi. Keputusan ini dilakukan karena sang pelatih Vincenzo Alberto Annese tidak memberikan rekomendasi kepada bek tengah asal Korea Selatan tersebut.

Oh Joo-ho pun sudah mendarat ke Persipura Jayapura untuk ikut seleksi di tim Mutiara Hitam tersebut.

“Ho terpaksa kami pulangkan, karena pelatih tidak berikan rekomendasi. Dia juga tidak ikut rombongan pemain ke Magelang. Ho juga sepertinya dapat tawaran seleksi di Persipura Jayapura, dan sudah ke sana,” kata Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto.

Perlu diketahui Oh Joo-ho terakhir kali membela klub Shillong Lajong di Liga India. Ho juga pernah bermain untuk PSCS Cilacap di Piala Presiden 2017.

Praktis dicoretnya Oh Joo-ho, tim masih menyisahkan gelandang Korea Selatan Lee Jun-hee dan bek naturalisasi asal Kamerun Zoubairou. Selain itu ada satu pemain lokal seleksi yang baru datang yaitu Satrio Syam.

Menempati bek kiri, eks Persiba Balikpapan ini akan dipantau oleh tim pelatih dalam beberapa hari ke depan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?