DBAsia News

Diburu Man United, Dortmund Tak Mau Lepas Jadon Sancho

Jadon Sancho


DBasia.news –  Peringkat dua klasemen Bundesliga, Borussia Dortmund, memperlihatkan penurunan performa baru-baru ini. Meski begitu bintang muda mereka, Jadon Sancho, tetap laris manis diminati klub-klub Eropa, salah satu peminat mereka datang dari Inggris.

Dalam 25 penampilan dengan Dortmund di Bundesliga, pemain berusia 18 tahun ini memberikan kontribusi berupa delapan gol dan sepuluh assist. Performa yang ditunjukkan oleh mantan pemain Manchester City ini membuatnya dikabarkan masuk dalam incaran Manchester United dan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, Dortmund menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas Jadon Sancho meskipun mereka dapat memperoleh keuntungan yang sangat besar dari penjualan pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap tersebut.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa kami telah menetapkan harga untuk Jadon Sancho, tetapi saya dapat menegaskan bahwa saat ini akan sangat sulit bahkan untuk klub terbesar di dunia untuk merekrutnya. Jadon akan tampil dengan Borussia Dortmund musim depan. Kami jelas akan menetapkan rencana musim depan dengannya,” ujar direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, dalam pernyataan yang dikutip dari AS.

Sancho yang datang ke Jerman pada musim 2017/18 telah sukses menjalani adaptasi pada musim keduanya dan menjadi bagian penting dalam skema permainan yang dierapkan oleh Lucien Favre selaku pelatih utama.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?