DBAsia News

Dibantai Sriwijaya FC, Persela Mengaku Kelelahan

Aji Santoso

IDNGoal.news, Persela Lamongan dipaksa menyerah oleh Sriwijaya FC pada pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (2/6). Laskar Joko Tingkir dibantai oleh tuan rumah dengan skor telak 5 – 1.

Menurut Pelatih Persela, Aji Santoso, ada beberapa faktor yang membuat timnya menjadi bulan-bulanan Laskar Wong Kito. Salah satu Penyebabnya karena Wallace Costa dan kolega kelelahan akibat hampir semua pemain selalu diturunkan.

“Memang dalam pertandingan ini ada sedikit kelelahan dari pemain saya karena keterbatasan stok yang kami miliki, sebagian besar pemain dua belas kali main belum pernah tergantikan,” ungkap Aji usai laga.

Persela Terlambat Panas

Karena kelelahan tersebut lanjut Aji, Persela menjadi kurang ngotot di awal laga atau terkesan terlambat panas. Sehingga tidak memberikan respon cepat ketika kebobolan sampai tiga gol di babak pertama.

“Agak terlambat panas memang, itu tadi mungkin berkaitan dengan sedikit kecapekan anak-anak terlambat panas,” imbuhnya.

Dan ketika pemain sudah mulai panas, kondisi Persela sudah tertinggal jauh oleh tuan rumah. Sehingga meskipun sudah berupaya mengejar ketertinggalan di babak kedua, tim Kota Soto ini sudah terlambat.

“Seharusnya cara main Persela di babak kedua, tapi itulah sepak bola, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Sriwijaya,” tegasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?