DBAsia News

Diandalkan Koeman, Griezmann Sempat Ingin Cabut dari Barcelona

DBasia.news – Antoine Griezmann rupanya pernah menyatakan keinginannya pergi dari Barcelona sebelum Ronald Koeman memberi secercah harapan soal posisinya di dalam skuat.

Sang presiden dilaporkan telah menawarkan Antoine Griezmann untuk ditukar dengan bintang Atletico Madrid Joao Felix. Seperti dilansir Marca, pelepasan Griezmann terkait dengan keinginan Bartomeu untuk mengurangi pengeluaran besar klub untuk membayar gaji.

Menariknya, Griezmann baru didatangkan Barcelona pada musim lalu dari Atletico senilai 120 juta euro sesuai klausul pelepasan. Mendapat uang dari Barcelona, Atletico kemudian memboyong Joao Felix dari Benfica. senilai 123 juta euro.

Kedua pemain menjadi transfer mahal dunia musim lalu. Meski demikian gaji Griezmann dan Joao Felix di klub masing-masing sangat kontras. Griezmann mendapatkan 18 juta euro per tahun, sedangkan Joao Felix menerima 3,5 juta per tahun.

Marca melansir, niat Bartomeu melepas Griezmann bertentangan dengan rencana Ronald Koeman. Pelatih asal Belanda itu disebut akan memberikan peran lebih besar kepada Griezmann.

Koeman menilai tidak optimalnya Griezmann selama ini karena pelatih sebelumnya salah menempatkan posisi. Karena itu, Koeman akan memberikan posisi yang lebih ideal.

Media-media Spanyol melaporkan, saat ini Koeman sudah memiliki daftar tujuh pemain yang tidak boleh disentuh dalam timnya. Dan, Griezmann merupakan satu dari tujuh pemain tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?