DBAsia News

Deschamps: Prancis Lebih Butuh Giroud daripada Lacazette

Oliver Giroud


DBasia.news –  Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, mengakui Alexandre Lacazette pemain yang bagus. Namun sat ini dia membutuhkan pemain seperti Oliver Giroud.

“Saya tidak berpikir Lacazette dan Wissam Ben Yedder akan bahagia mendengar kabar mereka tak saya panggil ke timnas,” kata Deschamps.

“Mereka melakukan banyak hal yang sangat baik, tetapi saya harus membuat pilihan. Mereka berdua lebih dekat dalam hal gaya satu sama lain daripada Giroud. Giroud kurang digunakan di Liga Premier, tetapi apa yang dia lakukan bagi kami sangat penting.”

Prancis merilis daftar pemain yang akan dipanggil untuk menghadapi Moldova dan Islandia di kualifikasi Piala Eropa 2020. Dalam daftar nama tersebut, tak ada nama Lacazette dan Ben Yedder.

Lacazette cukup tajam musim ini dengan mencetak 14 gol untuk Arsenal di semua kompetisi. Sementara Ben Yedder mengoleksi 26 gol bersama Sevilla.

“Lacazette dan Ben Yedder sebenarnya pantas dipanggil. Mereka hanya perlu terus melakukan apa yang mereka lakukan,” ucap Deschamps.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?