DBAsia News

Derby Milan dalam Perburuan Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic


DBasia.news –  Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, masih diminati oleh beberapa klub besar Eropa, meski saat ini performanya menurun dan harganya diprediksi tidak mencapai 100 juta euro lagi.

Diberitakan oleh ​Goal, ​AC Milan dan ​Inter Milan masih berminat mendapatkan servis pemain asal Serbia tersebut. Pada usia 24 tahun, Milinkovic-Savic masih dapat berkembang pesat di masa depan, meski performanya sedang menurun saat ini.

Hanya saja, ​Rossoneri meminta harga lebih murah dari 100 juta euro dari Lazio untuk merekrut eks pemain Genk itu. Plus, ​Milan juga harus terlebih dahulu mengamankan posisi di zona Champions League untuk mendapatkan Milinkovic-Savic.

Sementara ​Inter masih butuh tambahan tenaga di lini tengah. Pasalnya di area itu, tim asuhan Luciano Spalletti membutuhkan pemain kreatif, bertenaga, dan mampu mencetak gol layaknya Milinkovic-Savic.

​Juventus, ​Real Madrid, dan ​Manchester United, sempat dihubungkan dengan pencetak 14 gol dan pemberi delapan assists di seluruh kompetisi musim lalu. Namun, ketertarikan mereka menurun karena performa Milinkovic-Savic yang menurun musim ini.

Milinkovic-Savic baru mencetak empat gol di seluruh kompetisi musim ini dan memberikan satu assist di Serie A. Saking kesalnya dengan performa Milinkovic-Savic, fans Lazio sampai membentangkan spanduk “Milinkovic dan Luis Alberto talenta-talenta palsu karena hanya memburu uang.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?