DBAsia News

Derby County Izinkan Frank Lampard Negosiasi dengan Chelsea

Frank Lampard

DBasia.news –  Kabar baik untuk fans Chelsea. Pasalnya, Derby County dikabarkan memberikan izin kepada Frank Lampard untuk melakukan negosiasi dengan The Blues.

Chelsea tengah mencari manajer baru setelah Maurizio Sarri memutuskan angkat kaki. Sarri kembali ke Italia, kali ini untuk menggantikan Massimiliano Allegri di Juventus.

Sejak saat itu, sejumlah nama dikaitkan dengan Chelsea. Namun, Frank Lampard yang merupakan mantan gelandang mereka menjadi kandidat kuat manajer anyar.

Sayangnya Derby County sebagai klub Frank Lampard saat ini tidak memberikan izin. The Rams ingin Chelsea membayar kompensasi kontrak manajer berusia 41 tahun itu.

Akibatnya proses negosiasi antara Chelsea dengan Frank Lampard pun menjadi berbelit-belit. The Blues pun tidak berniat mencari manajer selain Lampard.

Akhirnya izin yang ditunggu dari Derby County pun keluar. Kini Chelsea bisa bebas bernegosiasi dengan Frank Lampard setelah mendapatkan lampu hijau.

“Derby County dapat mengonfirmasi, telah memberi izin kepada Chelsea untuk bernegosiasi dengan Frank Lampard. Mereka akan menawarkan posisi kosong di Stamford Bridge,” tulis pernyataan resmi Derby County.

“Dengan pramusim hampir dimulai untuk kedua klub, Derby County berharap Chelsea bisa segera menyelesaikan proses diskusi. Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut soal ini,” tambah tulisan tersebut.

Frank Lampard membela Chelsea dalam 648 laga di berbagai ajang sejak 2001. Selama periode tersebut, Lampard mempersembahkan berbagai trofi bergengsi, termasuk Premier League dan Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?