DBAsia News

Denilson Nilai Neymar Lebih Bahagia di Barcelona

DBasia.news –  Denilson membandingkan Neymar saat membela Barcelona dengan saat ia berada di Paris Saint-German (PSG). Menurut Legenda Brasil itu, Neymar terlihat lebih bahagia saat masih memperkuat tim Barcelona di tahun 2013.

Rumor saga transfer Neymar berakhir antiklimaks pada musim panas 2019. Neymar yang sangat ingin hengkang dari PSG memutuskan untuk bertahan di klub tersebut.

Ia sudah memberitahukan keputusannya untuk bertahan di PSG setidaknya hingga Januari. Sang striker dikabarkan sudah menyerah untuk angkat koper dari PSG demi pindah ke Barcelona atau Real Madrid.

“Ya, saya merindukan Neymar karena dia bahagia di Spanyol. Dia bermain untuk satu tim yang sangat hebat dengan pemain-pemain bagus di sampingnya,” kata Denilson di Soccerway.

“Tapi dia membuat keputusan dan tak ada yang bisa menentangnya. Dia ingin sukses di tempat lain. Saya juga berkesempatan bermain di Prancis dan itu tidak sama dengan Spanyol. Kualitas di di Spanyol sangat mengesankan. Itu lebih kuat secara fisik.”

“Itu adalah cerita yang panjang dengan Neymar, apakah dia akan kembali atau tidak. Mari kita lihat apa yang terjadi pada bulan Januari ketika dia memiliki kesempatan untuk pergi lagi,” Denilson menambahkan.

Musim ini, Neymar sudah membela PSG dalam tiga pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan dua gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?