DBAsia News

Denilson: Ansu Fati Sudah Memberikan yang Terbaik

DBasia.news –  Duta LaLiga, Denilson de Oliveira mengomentari untuk tidak memberi tekanan kepada Ansu Fati. Pemain muda berusia 16 tahun tersebut, terus memperlihatkan sinarnya. Mulai dari debut dan mencetak gol untuk tim Barcelona hingga dipanggil timnas Spanyol U-21.

Denilson mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Fati dan Barcelona musim ini. Namun, ia juga mengingatkan untuk tidak terlalu memberinya beban terlalu berat. Mantan pemain timnas Brasil itu menegaskan, untuk ukuran pemain muda, yang harus dilakukan Fati adalah main sesering mungkin.

“Sebenarnya, aku lebih khawatir dibandingkan bersemangat jika membicarakan soal Fati. Terutama melihat caranya meledak dan masuk ke dunia sepak bola. Dia baru 16 tahun dan sudah mencatatkan sejumlah hal penting,” katanya seperti dikutip dari Sport English.

orang akan menyerangnya. Ketika menyerangnya, banyak yang lupa bahwa dia sebenarnya masih remaja,” kata Denilson melanjutkan.

Fati merupakan pemain termuda yang mencetak gol untuk Barcelona. Ia memulai debutnya musim ini pada usia 16 tahun ketika menghadapi Real Betis, Agustus lalu. Laga demi selanjutnya terus diwarnai dengan penampilan cemerlang.

“Sesuatu yang terburu-buru memang tidak pernah bagus. Setelah start yang bagus sekalipun, akan ada momen naik dan turun. Sekarang yang harus dilakukan adalah bagaimana mereka mengasuhnya karena tidak mudah untuk melewati usia itu,” tutur Denilson.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?