DBAsia News

Demi Dapat Tampil di GBK, Teco Siap Turun Gunung Bantu Persija Jakarta

Stefano Cugurra Teco

DBasia.news – Seluruh Jakmania dan staf kepelatihan hingga pemain Persija Jakarta berharap laga pamungkas Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Bahkan, Stefano Cugurra Teco siap turun tangan mewujudkannya.

Sesuai jadwal awal, laga antara Persija dengan Mitra Kukar pada Sabtu (8/12). Namun akan digeser ke Minggu (9/12), jika partai ini menentukan gelar juara.

“Kami pelatih dan pemain pasti mau main di laga terakhir dan penutup musim di GBK. Ini laga penting, kami tahu suporter ingin menonton. Kalau di stadion lain tidak cukup dan kasihan suporter. Saya pikir GBK paling besar sehingga bisa menampung banyak suporter,” kata Stefano Cugurra di Bali, Senin (3/12).

Persija tak bisa menggunakan stadion apabila laga digelar Sabtu (8/12). Mengingat Stadion Utama Gelora Bung Karno akan dipakai untuk perayaan ibadah Natal.

“Satu hari sebelum (9 Desember), ada acara. Tapi mudah-mudahan tidak punya dampak. Saya bisa bantu bersih-bersih. Saya, Toyo (Antonio Claudio), Mustaqim bisa bantu.”

Teco mengaku menunggu manajemen. “Manajemen belum ada keputusan. Kami akan tunggu kabar manajemen,” jelasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?