DBAsia News

Dembele Masih Punya Masa Depan di Barcelona

Mousa Dembele

IDNGoal.news, Keinginan Liverpool dan Arsenal untuk mendapatkan Ousmane Dembele nampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Pihak Barcelona menegaskan bahwa pemain muda mereka itu akan bertahan di Camp Nou musim depan.

Dembele yang dibeli dari Dortmund musim panas lalu memang tampil di bawah ekspektasi. Ia tidak mampu menunjukan performa yang membuatnya ditebus dengan harga 105 juta Euro dari Signal Iduna Park.

Belakangan ini dikabarkan bahwa Dembele akan masuk daftar jual Barcelona. Mereka akan menjual sang pemain muda untuk memberikan ruang kepada Antoine Griezmann musim depan.

Namun pihak Barcelona membantah kabar tersebut karena menurut mereka Dembele masih dalam rencana mereka. “Kami melakukan investasi besar dengan membeli Coutinho dan Dembele,” ujar Josep Maria Bartomeu kepada AP.

Muda dan Berbahaya

Bartomeu pada kesempatan itu menyebutkan bahwa Dembele hanya butuh kesempatan lebih untuk menunjukan kualitasnya.

“Kami menaruh banyak harapan kepada Coutinho dan Dembele. Coutinho mungkin sudah terlibat aktif dalam tim ini dalam empat bulan terakhir.”

“Sementara Dembele adalah pemain yang masih sangat muda. Dia pemain yang sangat bertalenta, dan tentu kami berharap banyak padanya.”

Punya masa depan cerah

Bartomeu juga menyebut bahwa Dembele bisa menjadi pemain terbaik dunia jika ia bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.

“Musim ini Dembele sudah menunjukan bahwa dia adalah pemain muda yang sangat bagus bagi kami. Namun musim depan akan sangat berbeda baginya.”

“Tidak mudah bermain Bagi Barcelona di tahun pertamanya, karena sepakbola di sini berbeda dari klub-klub yang lain. Namun setelah satu tahun saya rasa kita bisa melihat mereka bermain di level yang sangat tinggi musim depan.” tandas Presiden Barcelona tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?