DBAsia News

Delle Alli Kecewa Ditarik Keluar Saat Pertandingan Melawan RB Leipzig

DBasia.news –  Gelandang Tottenham Hotspurs, Delle Alli, menunjukkan kekecewaannya atas keputusan Jose Mourinho saat pertandingan melawan RB Leipzig dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions, Kamis (20/02) dini hari WIB. Delle Alli digantikan enam menit setelah tim tamu mencetak gol terlebih dahulu.

 Alli digantikan oleh Erik Lamela. Sebenarya tak hanya Alli yang ditarik keluar oleh Mourinho tapi juga Tanguy Ndombele dengan Gedson Fernandes.

Pemain internasional Inggris itu sebelum melemparkan botol minuman sempat memperlihatkan raut muka yang kesal dengan tangan kirinya menggosok-gosok dahinya.

Alli kemudian membanting sebuah botol air minum dari bangku cadangan sebelum membanting keras-keras sepatunya sehingga memantul.Spekulasi muncul, Alli berang karena harus ditarik keluar oleh Jose Mourinho.

Namun, Mourinho membantah bahwa Alli kesal karena dirinya menarik keluar. Mou menduga bahwa Alli justru kesal pada dirinya sendiri karena bermain tidak bagus di laga tersebut.

“Saya pikir dia marah dengan penampilan dia, bukan dengan saya,” ucap Mourinho dikutip Metro. “Saya pikir dia tahu mengapa saya mengganti dia dan penampilan kami kemudian membaik.” tambahnya.

Jika menilik dari catatan statistik laga, pernyataan Mourinho ada benarnya. Alli sebelum digantikan oleh Lamela hanya catatkan 16 operan dan 28 kali menyentuh bola tanpa satu kali pun menendang bola ke arah gawang RB Leipzig.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?